Black Walet Indonesia New Generation, Bangkitnya Bisnis Produk Nasional Yang Fenomenal

Rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa produk sabun kecantikan dan kesehatan Blackwalet Facial Soap dari PT. Raja Walet Indonesia (RAJAWALI) adalah sebuah brand produk yang sangat fenomenal secara Nasional, hingga mampu menembus pasar Internasional.

Mulai dari masyarakat lapisan bawah hingga masyarakat lapisan atas dari artis, pejabat, wakil rakyat, dan sebagainya telah mengenal dengan baik sabun Blackwalet beserta manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit seluruh angggota tubuh.

Berdiri dan mulai beroperasi sejak tahun 2015 silam, Black Walet Indonesia (BWI) menggebrak pasar Nasional melalui jalur distribusi sistem Multi Level Marketing (MLM) di bawah naungan PT. Raja Walet Indonesia (RAJAWALI) yang berkantor pusat di Sragen Jawa Tengah.

Namun proses pengurusan perijinan Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) tidak berjalan lancar pada akhir 2016 hingga akhir 2017, yang menyebabkan bisnis Blackwalet Indonesia sempat masuk dalam daftar perusahaan ilegal (black list) yang direlease oleh Satgas Pengawas Investasi & BKPM pada akhir tahun 2017 silam karena belum memiliki SIUPL yang wajib dimiliki oleh seluruh perusahaan berbasis jaringan/Network/MLM di Indonesia.

Kondisi black list inilah yang pada akhirnya memaksa BWI untuk menghentikan sementara operasionalnya yang berkaitan dengan pendaftaran member baru dan distribusi produknya mulai Bulan Desember 2017 hingga terbitnya SIUPL mereka.

Kurang lebih 6 bulan lamanya BWI tidak dapat beroperasional karena harus mengurus proses perijinan yang sangat memakan waktu, energi, dan biaya. Tentunya kondisi ini menjadi pukulan telak tidak hanya kepada jajaran direksi BWI, namun juga kepada member, stokis, dan konsumen loyal mereka yang tersebar di Seluruh Indonesia & Internasional.

Kondisi ini pula yang menyebabkan banyaknya member & stokis BWI sempat beralih bisnis ke perusahaan MLM lain untuk dapat sekedar menyambung hidup karena sebelumnya telah terlanjur menjadikan Bisnis Black Walet sebagai sumber penghasilan utama mereka yang memiliki pasar fenomenal terbesar sebelum terpaksa berhenti operasional.

Management Black Walet Indonesia rupanya sangat gigih dan memiliki komitmen yang sangat kuat dalam bertanggungjawab memperjuangkan nasib member-membernya & para konsumen loyalnya. Dalam urun waktu 6 bulan akhirnya ijin resmi berupa SIUPL pun dapat diraih dan terbit secara resmi, maka Black Walet Indonesia pun dapat kembali beroperasi dengan Marketing Plan baru yang telah disetujui oleh Pemerintah RI (BKPM & Deperindag).

Marketing Plan Black Walet Indonesia yang baru ini berjargon Black Walet Indonesia New Generation, memberikan keseimbangan pada perusahaan & member-membernya, termasuk kepada para stokisnya yang masih setia berbisnis Black Walet.

Karena keunggulan produknya yang telah terbukti berkualitas dan bermanfaat, maka tidak perlu waktu lama bagi Black Walet untuk dapat bangkit kembali. Member-member BWI yang loyal dan setia menunggu kembali beraktifitas dalam merekrut member baru maupun berjualan produk BWI.

Kembali Black Walet menggebrak secara fenomenal……sambutan Pasar dan pelaku bisnis begitu antusias menyambut kembalinya Bisnis Black Walet New Generation. Ribuan member lama pun berbondong-bondong mendaftar/aktivasi ulang….ribuan member baru berbondong-bondong pula bergabung….ribuan customer loyal produk BWI pun kembali melakukan order…. LUAR BIASA !!!

Bagi Anda yang penasaran dengan Bisnis Black Walet New Generation ini, silahkan menuju salah satu web support berikut: Bisnis Black Walet Indonesia New Generation.

Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *